081213158722 Spesialis Kambing Guling Muda Di Pangalengan.

081213158722 Spesialis Kambing Guling Muda DI Pangalengan.

Spesialis Kambing Guling Muda di Pangalengan dengan layanan bakar ulang dilokasi acara anda memberikan harga paket termurah dikelasnya.

Layanan bakar kambing guling muda di Pangalengan dengan pilihan paket yang lengkap sesuai dengan kebutuhan anda serta dengan ditemani pramusaji kami yang ramah, terampil dan berpengalaman siap menemani anda selama acara berlangsung.

Kambing Guling Kang Cecep merupakan ahli bakar kambing guling muda yang kini melayani anda serta untuk mensupplay ke berbagai Hotel, Villa, Restoran, Cafe dan Instansi lainnya. Lebih praktis dan hemat tanpa perlu repot, cukup hubungi kami melalui Telepon/WhatsApp 081213158722 (Hotline Service 24 jam)

Kambing guling yang dipotong dan diolah secara dadakan tanpa proses pembekuan lebih fresh dan tidak berbau prengus, murni 100% dibakar tanpa direbus atau dioven terlebih dahulu dengan olesan bumbu rempah alami yang tebal ke seluruh lapisan daging sehingga lebih meresap dan dijamin empuk karena hanya berbahan kambing/domba muda pilihan dengan kisaran umur yang tidak lebh dari 8 bulan.

Kambing guling berkualitas premium dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta rupiah/ekor utuh tanpa biaya ongkos kirim.



  1. Kambing guling muda
  2. Lontong
  3. Saus dan acar
  4. Peralatan makan
  5. Perlatan bakaran
  6. Pramusaji
Menu Hidangan Tambahan :
  • Gule/Tengkleng/Tongseng jeroan 350 tibu/set
  • Gule/Tengkleng/Tongseng komplit 450 ribu/set
  • Nasi putih
  • Ayam bakar
  • Sate Sapi/Ayam/Kambing muda
Kemudahan Cara Pesan Dan Bayar :
  1. Hubungi kami melalui Telepon/WhatsApp 081213158722 dan tentukan jenis paket sesuai dengan kebutuhan anda.
  2. Kirim waktu acara dan alamat lengkap lokasi acara dibantu dengan share lokasi melalui aplikasi WhatsApp agar lebih mempermudah pramusaji kami menuju lokasi acara anda.
  3. Lakukan transfer DP ke satu rekening kami, minimal 30% untuk mengikat pesanan anda di admin kami.
  4. Dengan penuh amanah, InsyaAllah kami akan hadir dilokasi acara maksimal 1 (satu) jam sebelum acara dimulai.
Kambing Guling Kang Cecep dengan tampilan hidangan yang cantik dan menarik serta menggugah selera, sangat cocok untuk menjadi menu hidangan utama untuk mengisi stall hidangan diberbagai acara seperti resepsi pernikahan, khitanan, arisan, open house, gathering serta berbagai acara syukuran lainnya dengan konsep yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda baik indoor maupun outdoor.

Bagi anda para penggemar kambing guling berkualitas, hidangan istimewa kami siap memanjakan lidah anda. Terima kasih telah mengunjungi website kami semoga dapat bermanfaat bai kita semua.


Jabat erat,


Kang Cecep




 


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel