Harga Kambing Guling Di Banjaran

Harga Kambing Guling Di Banjaran

Harga kambing guling di Banjaran dengan paket terlengkap dan harga termurah mulai dari 1,6 juta dijamin puas dengan porsi kenyang, hubungi: 081213158722.



Kambing Guling Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan hidangan kambing guling istimewa dengan kualitas rasa yang dijamin mantap, daging yang empuk dengan bumbu meresap hingga ke tulang yang diolah secara tradisional yakni murni dibakar selama 3 jam tanpa dioven atau direbus terlebih dahulu yang dipadu dengan olesan tebal bumbu racikan secara turun temurun dan rempah alami tanpa menggunakan bahan pengempuk.




Kambing guling istimewa yang siap melayani pemesanan untuk kebutuhan perorangan maupun untuk mengisi di Hotel, Villa, Restoran, Rumah makan dan seluruh tempat wisata yang berada di wilayah se Bandung, Lembang, Cimahi, Ciater, Subang, Cianjur, Soreang, Banjaran, Ciwidey, Sumedang dan daerah lain yang berada disekitarnya.




  1. Lontong
  2. Saus kecap
  3. Acar
  4. Peralatan makan
  5. Peralatan bakaran
  6. Pramusaji.
Menu tambahan :
  1. Gule/Tengkleng (jeroan) 350 ribu
  2. Gule/Tengkleng Komplit (jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu.
Kambing Guling Kang Asep diolah hanya menggunakan kambing muda pilihan dengan kisaran umur tidak lebih dari 9 bulan yang dipotong secara dadakan langsung dari kandang sesuai dengan pesanan, dijamin lebih fresh dan tidak berbau prengus.

Cara Pemesanan Dan Pembayaran Yang Mudah :
  1. Hubungi kami melalui telepon atau aplikasi WhatsApp
  2. Tentukan pemesanan Paket Kambing Guling Kang Asep sesuai jumlah porsi.
  3. Kirim alamat lengkap dan waktu pelaksanaan dibantu dengan share lokasi melalui aplikasi WhatsApp.
  4. Lakukan transfer pembayaran uang muka ke rekening kami untuk mengikat pesanan di Admin kami dan pelunasan dilakukan setelah selesai acara.
  5. dengan penuh amanah, InsyaAllah kami akan hadir dilokasi acara satu jam sebelum acara dimulai.
Bagi anda para penggemar olahan kambing guling berkualitas, Kambing Guliing Kang Asep siap memanjakan dan menggoyang lidah anda. Hubungi kami segera dan kami siap menjadikan moment istimewa anda menjadi lebih berkesan, meriah dan praktis.

Terima kasih telah mengunjungi kami.


"Salam Kambing Bandung"

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel