Jual Kambing Guling Cimahi

Jual Kambing Guling Cimahi

Jual kambing guling di Cimahi dan sekitarnya dengan harga terjangkau untuk pesta, syukuran atau prasmanan dengan paket terlengkap, hubungi 081213158722.


Beraneka ragam kuliner di Cimahi dan sekitarnya siap memanjakan lidah anda dan kami hadir ditengah pangsa pasar kuliner Cimahi dengan sajian hidangan spesial Kambing Guling Kang Cecep.

Kambing Guling yang diolah murni 100% dibakar tanpa direbus atau dioven dengan dibalut olesan bumbu rempah alami yang disajikan dengan lontong berkualitas lengkap dengan gulai kambing sehingga menambah kepuasan dalam menikmati setiap momen istimewa anda bersama keluarga dan kerabat.


  • Kambing guling muda
  • Lontong
  • Saus dan acar
  • Peralatan makan
  • Peralatan bakaran
  • Pramusaji
Hidangan tambahan :
  • Gule jeroan 350 ribu
  • Gule komplit (jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu
Cara pesan :
  1. Hubungi kami melalui telepon atau aplikasi WhatsApp di nomor 081213158722
  2. Tentukan jenis paket pemesanan sesuai dengan kebutuhan anda
  3. Lakukan transfer pembayaran Uang Muka ke rekening kami untuk mengikat pesanan di Admin kami
  4. Kirim alamat lengkap dan waktu acara dibantu dengan share lokasi melalui aplikasi WhatsApp
  5. penuh amanah, insyaallah kami akan hadir di lokasi acara satu jam sebelum acar dimulai.
Beberapa kelebihan anda memesan produk Kambing Guling Kang Cecep antara lain :
  1. Kami berkomitmen menjaga kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan baik dari kualitas produk maupun pelayanan dilapangan, insyaallah kami lebih amanah.
  2. Kualitas produk kambing guling murni diolah secara tradisional, 100% dibakar tanpa direbus atau dioven terlebih dahulu, sehingga menghasilkan aroma bakar yang khas dan cita rasa yang mantap.
  3. Kualitas Kambing/Domba dijamin segar karena dipotong secara dadakan sesuai pemesanan.
  4. Kami hanya menggunakan kambing muda pilihan yang sehat dari peternakan sendiri sehingga dijamin empuk dan tidak berbau prengus karena dikelola sesuai dengan syariat Islam.
  5. Pelayanan dilapangan, anda akan ditemani pramusaji saji kami yang ramah, handal dan berpengalaman yang siap membantu dan melayani anda hingga acara selesai.
  6. Cara pembayaran yang mudah, anda dapat membayar pesan setelah acara selesai dan DP dapat dibayar hanya dengan 30% saja.
Kambing Guling Kang Cecep siap menjadi solusi hidangan istimewa anda, tak perlu ragu dan segera hubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap. 

Terima kasih telah mengunjungi kami.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel