Pesan Antar Kambing Guling Di Lembang Bandung.

Pesan Antar Kambing Guling Di Lembang Bandung.

Layanan pesan antar kambing guling di Lembang dengan harga murah dan pilihan paket lengkap dijamin puas dengan porsi besar, hubungi 081213158722.


Kambing Guling Kang Cecep merupakan pusat pengolahan kambing guling di Bandung yang melayani pemesanan untuk wilayah Lembang, Ciater hinga ke Subang dengan proses layanan bakar dilokasi acara dijamin empuk dengan rasa mantap dan bumbu yang meresap hingga ke tulang.


Kang Cecep ahli bakar kambing guling muda spesial dengan cita rasa yang khas siap mensupplay untuk kebutuhan ke Hotel, Villa, Resto dan cafe serta berbagai destinasi pariwisata lainnya yang berada di Lembang, Ciater dan Subang tanpa dikenakan biaya ongkos kirim.

  1. Kambing guling muda
  2. Lontong
  3. Saus kecap dan acar
  4. Peralatan makan/belum termasuk meja hidangan
  5. Peralatan bakaran
  6. Pramusaji
Menu hidangan Tambahan :
  • Gule/Tengkleng jeroan 350 ribu/set
  • Gule/Tengkleng komplit (jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu/set
  • Nasi putih 5 ribu/porsi
Mengapa anda harus memilih  Kambing Guling Kang Cecep ? ini bentuk konsistensi kami : 
  1. Kambing Guling Kang Cecep diolah oleh tenaga profesional muda yang terampil dan berpengalaman dibidangnya siap menemani dan menghidangkan sajian terbaik menemani setiap moment istimewa anda.
  2. Kambing/Domba dipotong dadakan sesuai pesanan, bukan daging freezer dijamin fresh dan tidak berbau prengus.
  3. Kambing guling murni 100% dibakar selama 3 - 4 jam tanpa direbus atau dioven terlebih dahulu, dengan olesan tebal bumbu rempah alami tanpa bahan pengempuk.
  4. Hanya berbahan kambing/domba muda pilihan dengan kisaran umur tidak lebih dari 8 bulan dijamin empuk dan bumbu meresap hingga ke tulang.
  5. Perhitungan porsi disajikan dengan porsi kenyang, artinya anda dapat 2 - 3 kali makan, dijamin kenyang dengan porsi puas dan mantap.
  6. Pengiriman tepat waktu, kami akan hadir minimal 1 (satu) jam sebelum acara dimulai.
  7. Selama acara berlangsung, anda akan ditemani pramusaji kami yang terampil dan berpengalaman hingga acara selesai.
  8. Cara pemesanan dan pengiriman yang mudah, cukup Telepon/WhatsApp dibantu dengan mengirim alamat dan share lokasi untuk memudahkan petugas kami menuju alamat lokasi acara.
  9. Lebih praktis dan tidak perlu repot.
Hubungi kami, bagi anda penggemar olahan kambing guling muda spesial yang sedang membutuhkan layanan kambing guling kami, Dan jadikan setiap moment istimewa anda bersama keluarga dan sahabat menjadi lebih meriah dan praktis bersama Kambing Guling Kang Cecep.

Terima kasih telah mengunjungi kami.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel