Kambing Guling Delivery Ciater Subang | 081316128302.

Kambing Guling Delivery Ciater Subang | 081316128302. 

Delivery dan jasa layanan bakar kambing muda dengan harga termurah dan berbagai pilihan paket mulai harga 1,6juta/ekor utuh hubungi 081316128302.


Kambing Guling Kang Cecep merupakan spesialis bakar kambing muda dengan pengolahan secara Tradisional dengan 100% murni dibakar tanpa diboiling maupun diroasting terlebih dahulu dibakar selama 3-4 jam dengan dibaluri bumbu tebal sehingga meresap sampai dalam dan daging terasa lebih empuk menggunakan bumbu rempah alami tanpa menggunakan bumbu instan maupun bahan pengempuk kimia lainnya kami menggunakan kambing muda dengan kisaran umur max.8 bulan dengan dipotong dadakan dan sesuai syarat dan syariah Islam. hubungi 081316128302.

Kami menggunakan hewan yang dipotong dadakan sesuai banyaknya pemesanan dijamin masih fresh tanpa berbau prengus sehingga menjaga kualitas produk olahan kami, dengan ditangani oleh tenaga kerja profesional yang sudah berpengalaman dan terampil dalam bidangnya kami juga telah menjadi supplier diberbagai chatering, hotel, restoran, dan rumah makan di berbagai daerah. selain itu juga kami mempunyai motto usaha/kerja yaitu 3K (Kenyamanan, kepercayaan, dan kepuasan) pelanggan dalam menikmati olahan dan jasa pelayanan kami.

Harga Paket Kambing Guling kami sudah termasuk:
  • Bakar kambing muda
  • Lontong
  • Saus kecap dan acar
  • Peralatan makan
  • Peralatan bakar
  • Pramusaji

*Belum termasuk meja untuk hidangan (Not counting the table for dishes.)

  1. Gule/Tengkleng jeroan 350k
  2. Gule/Tengkleng komplit (kaki, kepala, jeroan) 450k

Kambing Guling Kang Cecep sangat cocok untuk menemani anda sebagai Maincourse/Hidangan utama di acara anda, kami bisa menemani anda diberbagai acara dan syukuran seperti wedding party, birthday party, open house, gathering, arisan, prasmanan, khitanan maupun acara atau syukuran lainnya. cukup hubungi 081316128302.

Bagi kalian yang membutuhkan jasa pelayanan kami silahkan hubungi admin kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut.


Terimakasih telah mengunjungi website kami semoga bermanfaat and see you.





Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel