Spesialis Kambing Guling Muda Bandung | 081213158722.

Spesialis Kambing Guling Muda Bandung |081213158722.

Kambing Guling Kang Cecep merupakan pusat bakar Spesial kambing guling muda yang melayani pemesanan seKota Bandung dan sekitarnya dengan harga murah berkualitas.


Kang Cecep ahli bakar spesialis kambing guling muda yang sudah dikenal dikalangan pecinta kuliner olahan kambing muda memberikan layanan spesial untuk hidangan pesta anda, lebih murah dan praktis dengan layanan bakar ulang dilokasi acara.

Harga Paket Kambing Guling sudah termasuk :

  1. Lontong
  2. Saus dan acar
  3. Peralatan makan
  4. Peralatan bakaran
  5. Pramusaji
(Belum termasuk meja hidangan)

Menu hidangan tambahan :
  1. Gule/Tengkleng jeroan 350 ribu/set
  2. Gule/Tengkleng komplit (jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu/set
  3. Ayam bakar pejantan 120 ribu/ekor
  4. Nasi 5 ribu/porsi
Kambing guling muda yang diolah dan dipotong dadakan sesuai pemesanan tanpa mengalami proses pembekuan (freezer) dijamin lebih fresh dan tidak berbau prengus dengan  dikelola oleh tenaga muda yang terampil dan berpengalaman di bidangnya lebih dari 2 tahun.

Proses Pemesanan dan Bayar yang sangat mudah :
  1. Hubungi kami melalui Telepon/WhatsApp 081213158722 - 081316128302 dan tentukan jenis paket pilihan anda sesuai dengan kebutuhan.
  2. Kirim keterangan lengkap mengenai waktu pelaksanaan acara dan alamat lengkap dibantu dengan share lokasi melalui aplikasi WhatsApp agar lebih mempermudah petugas pramusaji kami menuju lokasi anda.
  3. Lakukan transfer min.30% ke satu rekening kami untuk mengikat pesanan anda di petugas Administrasi kami.
  4. Dengan penuh amanah, Insyaallah kami akan hadir dilokasi acara anda maksimal 1 jam sebelum acara dimulai.
Hidangan kambing guling muda dengan kualitas premium kini dapat dengan mudah anda nikmati di rumah ataupun dilokasi idaman anda bersama keluarga dan handai taulan tanpa perlu repot dan lelah memasak, hidangan istimewa pesta anda Kambing Guling Kang Cecep ahlinya.

Bagi anda yang membutuhkan jasa pelayanan Kambing Guling Kang Cecep dapat segera menghubungi kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, Insyaallah kami lebih amanah dan transparan.

Terima kasih telah mengunjungi website kami semoga bermanfaat.







Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel