Kang Cecep Spesialis Kambing Guling Cimahi.

Kang Cecep Spesialis Kambing Guling Cimahi.

Kang Cecep ahli bakar kambing guling muda di Cimahi, lebih empuk dan meresap dengan layanan bakar dilokasi. Hubungi 081213158722. 

Kambing Guling Kang Cecep merupakan pusat pengolahan bakar kambing guling muda yang melayani pemesanan bakar kambing guling untuk berbagai kebutuhan pesta dan syukuran di Cimahi, lebih praktis dan tinggal santap serta gratis ongkos kirim. Harga paket dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta per ekor utuh.

Kambing guling tradisional yang diolah secara dadakan dipotong sesuai syariah Islam agar selalu terjaga kualitas daginhnya, dijamin lebih fresh dan tidak berbau prengus. Pengolahan pun murni 100% dibakar tanpa dioven atau direbus terlebih dahulu dengan dibalut olesan tebal bumbu rempah alami tanpa menggunakan bahan pengempuk daging karena hanya berbahan kambing muda pilihan dengan kisaran umur max. 8 bulan.

Harga Paket Kambing Guling Kang Cecep sudah termasuk :

  1. Kambing guling muda
  2. Lontong
  3. Saus dan Acar
  4. Peralatan makan
  5. Peralatab bakaran
  6. Pramusaji
(Belum termasuk meja hidangan di lokasi acara)

Menu Tambahan :
  1. Gule/Tengkleng jeroan 350 ribu/set
  2. Gule/Tengkleng Komplit (jeroan, kaki dan kepala) 50 ribu/set

Kambing guling yang disajikan secara menarik dan menggugah selera sangat cocok menjadi menu hidangan pilihan utama mengisi berbagai jenis acara seperti resepsi pernikahan, khitanan, arisan, gathering dan berbagai pesta dan syukuran lainnya baik indoor ataupun outdoor.

Hubungi kami, bagi anda yang membutuhkan jasa pelayanan bakar kambing guling muda khususnya di Cimahi dan sekitarnya segera Telepon/WhatsApp 081213158722 - 081316128302 (Hotline 24 jam) dan pastikan kami menjadi teman setia anda disetiap pesta, karena kepuasan anda merupakan prioritas utama kami.

Terima kasih telah berkunjung ke website www.kambinggulingkangcecep.com semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.



Jabat Erat,



Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel