Kang Cecep Spesialis Kambing Guling Padalarang.

Kang Cecep Spesialis Kambing Guling Padalarang.

Kang Cecep ahlinya bakar kambing guling muda di Padalarang dengan layanan bakar ulang dilokasi acara, lebih hemat dan praktis. Hubungi 081213158722.


Katering Kang Cecep
melayani pemesanan bakar kambing guling spesial di wilayah Padalarang dengan layanan bakar ulang dilokasi acara bersama pramusaji kami yang terampil dan berpengalaman, harga termurah dikelasnya dan praktis siap menemani anda disetiap pesta dan acara syukuran.

Kambing Guling Kang Cecep dipotong dadakan sesuai dengan syariah Islam, lebih fresh dan tidak dibekukan (freezer) lebih segar langsung dari peternakan sendiri sehingga lebih terjamin kesehatan dan kualitas dagingnya. Proses pembakaran dilakukan selama 3-4 jam tanpa dioven atau direbus terlebih dahulu dengan dipadu olesan tebal bumbu rempah alami sehingga menghasilkan bakar kambing guling muda dengan tingkat kematangan yang merata dan tanpa gosong dengan aroma bakar dan cita eara yang khas dijamin empuk dan bumbu yang meresap hingga ke tulang.

Harga dibandrol mulai dari 1,6 juta/ ekor utuh dilokasi acara.

Kemudahan Cara Pemesanan Dan Pembayaran :

  1. Hubungi kami melalui Telepon/WhatsApp 081213158722 (Hotline 24 jam).
  2. Tentukan jenis paket pesanan sesuai dengan kebutuhan anda.
  3. Kirim keterangan lengkap waktu acara dan alamat lokasi acara dibantu dengan share lokasi melalui aplikasi WhatsApp guna mempermudah petugas pramusaji kami menuju ke lokasi acara anda.
  4. Lakukan transfer pembayaran DP minimal 30% ke satu rekening kami untuk mengikat pesanan anda di admin kami dan pelunasan dilakukan dilokasi acara setelah acara selesai.
  5. Dengan penuh amanah, InsyaAllah kami akan hadir dilokasi acara maksimal 1 jam sebelum acara dimulai.

Harga Paket Kambing Guling Kang Cecep
sudah termasuk :
  1. Kambing guling muda
  2. Lontong
  3. Saus dan acar
  4. Peralatan makan
  5. Peralatan bakaran
  6. Pramusaji
(Belum termasuk meja hidangan dilokasi acara)

Menu Hidangan Tambahan :
  1. Gule/Tengkleng jeroan 350 ribu/set
  2. Gule/Tengkleng komplit (jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu/set
  3. Sate kambing muda, sapi dan ayam
  4. Ayam bakar/Bakakak hayam
Bagi anda para penggemar olahan daging kambing muda yang berselera tinggi Kambing Guling Kang Cecep siap menggoyang lidah anda dengan sajian hidangan istimewa bersama keluarga dan sahabat anda.

Segera hubungi kami, untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap tenaga admin kami siap melayani anda dengan sepenuh hati karena kepuasan anda merupakan prioritas utama kami. Terima kasih telah mengunjungi kami semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.


Jabat Erat, 





Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel