Jual Kambing Guling Ekoran Utuh Di Lembang Bandung.

Jual Kambing Guling Ekoran Utuh Di Lembang Bandung.

Jual kambing guliing ekoran utuh di Lembang Bandung dijamin empuk dan meresap untuk acara pesta di Villa dan hotel sekitar Lembang. Hubungi 081213158722.

Kambing Guling Kang Cecep Spesialis dalam pengolahan kambing guling muda di Lembang Bandung, memberikan harga paket termurah dan terlengkap dengan layanan bakar dilokasi acara, sangat cocok untuk hidangan pesta di Villa dan juga untuk mengisi stall hidangan diacara lainnya seperti gathering, open house, arisan, resepsi pernikahan, khitanan dan berbagai acara syukuran lainnya.

"Harga kambing guling dibandrol mulai dari 1,6 juta/ekor utuh siap santap dilokasi acara,"

Mengapa kami menjual lebih murah ???

  1. Kami memiliki peternakan kambing/domba yang dikelola secara mandiri untuk kebutuhan produksi, supplay pasar, Aqiqah dan Qurban.
  2. Kambing Guling Kang Cecep memiliki dapur produksi pengolahan bakar kambing guling yang tersebar dibeberapa kota lainnya seperti Bandung, Lembang, Subang, Pangalengan, Garut dan Tasikmalaya yang dapat menjangkau lokasi tujuan lebih dekat dan cepat.
  • Hanya menggunakan kambing/domba muda max. 8 bulan.
  • Dipotong dadakan dan sesuai syariat Islam.
  • Tekstur daging lebih fresh, empuk dan meresap tanpa berbau prengus.
  • Murni dibakar tanpa dioven/direbus terlebih dahulu.
  • Dengan tingkat kematangan yang merata dan balutan tebal bumbu rempah alami lebih mantap dengan aroma bakar yang khas.
  • Layanan bakar ulang dilokasi acara.
  • Gratis ongkos kirim.
  1. Lontong
  2. Saus dan acar
  3. Peralatan makan
  4. Peralatan bakaran
  5. Pramusaji
Menu Tambahan :
  • Gule/Tengkleng jeroan 350 ribu
  • Gule/Tengkleng komplit (jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu
Hubungi kami.

Segera hubungi kami, bagi anda penggemar olahan kambng guling muda yang sedang membutuhkan jasa pelayanan Kambing Guling Kang Cecep dapat segera menghubungi Costumer Service kami untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap dengan sepenuh hati kami siap melayani anda.

Tak perlu ragu, InsyaAllah kami lebih amanah. Urusan hidangan spesial di acara pesta anda, Kambing Guling Kang Cecep adalah pilihan tepat dan kami berikan jaminan kepuasan hidangan kami.

Terima kasih telah berkunjung di www.kambinggulingkangcecep.com semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, kunjungi juga Channel You tube, Facebook dan Instagram kami di Kambing Guling Kang Cecep.

Jabat Erat,







Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel