Jual Alat Bakar Kambing Guling Bandung.

 Jual Alat Bakar Kambing Guling Bandung.

Jual alat bakar kambing guling Bandung dengan harga termurah lengkap dengan garpu tusukan lebih praktis dan simple, hubungi 0812-1315-8722.

Jual Alat Bakar Kambing Guling Bandung.
Alat bakaran kambing guling.


Kambing Guling Muda Kang Cecep

Merupakan pusat produksi bakar kambing guling muda dan spesialis pengolahan kambing yang membuka cabang dibeberapa kota besar seperti Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cimahi, Soreang dan Lembang guna mempermudah jangkauan pelayanan menuju ke lokasi pelanggan dengan memberikan harga paket termurah dan terlengkap dikelasnya juga layanan bakar ulang dilokasi acara dan gratis ongkos kirim, lebih hemat dan praktis dan siap santap dilokasi acara.

Peralatan bakar kambing guling yang dirancang secara apik, detail dan praktis yang dapat digunakan diberbagai tempat baik indoor maupun outdoor sehingga anda dapat dengan mudah menggunakannya tanpa perlu repot dan dapat mengirit waktu dan biaya hingga mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan memuaskan.

Peralatan bakar kami persiapan sedemikian rupa dan dibuat dari bahan besi holo yang kokoh dan menggunaan bahan plat yang tebal sehingga dapat dipergunakan hingga bertahun-tahun dengan perawatan yang sangatb mudah dan praktis.

Macam-Macam Alat Bakar

1. Bakaran Induk

Bakaran yang dibuat dan diperuntukan untuk proses bakar didapur produksi dengan ukuran yang lebih besar dan praktis, dapat dilipat sehingga menjadi bagian kecil yang dapat dipisah. Alat ini memungkinkan dapat menghasilkan bakar kambing guling yang lebih merata hanya dengan menggunakan arang yang tidak terlalu banyak yakni cukup 5 kg saja untuk 1 (satu) ekor kambing.

2. Bakaran Kecil (Portabel)

Bakaran ini kami buat dan dirancang sedemikian rupa agar dapat dengan mudah dan dipergunakan serta dibawa ke berbagai lokasi baik indoor atau outdoor dengan mudah dan praktis tanpa perlu repot dan dapat dilipat dan disisipkan dikendaraan bermotor anda. Dengan ukuran yang kecil dan praktis namun dapat menyangga 1 (satu) ekor kambing ukuran besar sekalipun tanpa perlu khawatir.

Harga Bakaran Perset.

Harga Bakaran Induk + 2 garpu tusukan Rp. 2.500.000,-/set

Harga Bakaran Kecil (Portabel) + 2 garpu tusukan Rp. 1.500.000,-/set

Baca juga :

  1. Nasi Kebuli Bandung
  2. Kambing Guling Murah Di Bandung
  3. Kambing Guling Di Garut

Lokasi Kami (Find us on Google)

Kambing Guling Muda Kang Cecep juga menjual berbagai paket kambing guling untuk kebutuhan hidangan pesta dan berbagai acara syukuran anda dengan memberikan layanan bakar ulang utuh dilokasi acar dan gratis ongkos kirim diwil;ayah jangkauan pelayanan kami.

Kambing guling kami olah dengan metode tradisional yakni murni dibakar selama 3-4 jam tanpa direbus atau dioven terlebih dahulu karena hanya menggunakan kambing muda dengan kisaran umur yang tidak lebih dari 10 bulan, dijamin  empuk dan bumbu yang meresap hingga ke tulang.

Olahan kambing muda yang dibakar serta dipadu dengan olesan bumbu rempah tebal secaramerata dan tanpa gosong disajikan secara menarik dan tampilan yang menggugah selera sangat cocok untuk berbagai acara seperti resepsi Pernikahan, khitanan, arisan, open house, gathering dan berbagai acara lainnya dengan konsep yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda baik indoor maupun outdoor.

Adapun Harga Paket Kambing Guling Muda Kang Cecep adalah sebagai berikut 


Harga paket Kambing Guling Muda Kang Cecep.

Harga Paket Kambing Guling Muda Kang Cecep sudah termasuk :

  1. Lontong
  2. Saus dan acar
  3. Peralatan makan
  4. Peralatan bakaran
  5. Peralatan hidangan
  6. Pramusaji

(Belum termasuk meja hidangan dilokasi acara)

Menu Pelengkap :

  • Gule/Tebgkleng jeroan 350 ribu/set
  • Gule/Tengkleng komplit (jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu/set
  • Tongseng/Gule kambing 35 ribu/porsi

Bagi anda yang sedang membutuhkan peralatan bakaran kambing guling terbaik dengan kualitas bahan yang bagus dapat segera menghubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap melalui :

Telepon/WhatsAppp 0812-1315-8722 

Kunjungi website kami di www.kambinggulingkangcecep.com

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.


Salam hangat.

Kang Cecep.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel