Harga Kambing Guling Subang

 Harga Kambing Guling Subang

Harga Kambing Guling Subang termurah dari Kang Cecep, garansi kualitas terbaik lengkap dengan layanan bakar ulang utuh dilokasi acara. Hubungi 0813-1612-8302.

Harga Kambing Guling Subang
Harga paket kambing guling di Subang.

Kambing Guling Muda Kang Cecep layanan katering terpercaya di kota Subang, menyediakan layanan bakar kambing guling di Kota Subang dan sekitarnya dengan memberikah harga paket termurah dan pilihan paket terlengkap dikelasnya, dengan layanan bakar ulang utuh dilokasi acara dan gratis ongkos kirim.

Catering Kambing Guling  Muda Kang Cecep merupakan pusat bakar kambing guling yang melayani pemesanan baik dalam parta besar maupun kecil untuk supplay ke hotel, villa, catering, destinasi pariwisata berbagai kemitraan dan juga melayani untuk hidangan spesial pesta anda seperti resepsi pernikahan, khitanan, open house, gathering, arisan dan lain sebagainya baik indoor maupun outdoor.

"Kambing guling muda spesial dengan citarasa dan aroma bakar yang khas lebih empuk, rasa lezat dan bumbu yang meresap hingga ke tulang murni 100% dibakar tanpa dioven/direbus terlebih dahulu, siap santap dengan layanan bakar ulang utuh dilokasi acara."

Prasmanan kambing guling di Subang.

Spesifikasi Kambing Guling Muda Kang Cecep :

  • Berbahan kambing/domba muda max. 10 bulan
  • Dipotong dadakan sesuai pesanan, lebih fresh tanpa difreezer.
  • Murni dibakar tanpa direbus atau dioven.
  • Lebih puas dengan porsi kenyang.
  • Dijamin empuk, rasa lezat dan bumbu meresap hingga ke tulang.
  • Layanan bakar ulang butuh dilokasi acara.
  • Gratis ongkos kirim.

Harga Paket Kambing Guling muda Kang Cecep sudah termasuk :

  1. Lontong
  2. Saus dan acar
  3. Peralatan makan
  4. Peralatan hidangan
  5. Peralatan bakaran
  6. Pramusaji

(Belum termasuk meja hidangan dilokasi acara)

Menu Hidangan Pelengkap :

Menu pelengkap hidangan lainnya.

Metode Pelayanan Kambing Guling Muda Kang Cecep

Buffet     

Metode pelayanan kambing guling dimana hidangan kambing guling dipanaskan/dibakar ulang diatas alat bakaran kemudian dipotong-potong menjadi bagian kecil dan dipanaskan ulang menggunakan chaving dish untuk menyempurnakan tingkat kematangannya dan anda dapat menikmati hidangan secara prasmanan bersama kondimen hidangan lainnya dipandu pramusaji kami.

Barbeque     : 

Metode pelayanan kambing guling dimana hidangan kambing guling dipanaskan/dibakar ulang menggunakan alat bakaran dan langsung disempurnakan tingkat kematangannya , anda dapat menikmati hidangan secara langsung bersama dengan kondimen hidangan lainnya dengan dipandu pramusaji kami.

Kemudahan Cara Pemesanan 

  • Hubungi kami melalui Telepon/WhatsApp.
  • Tentukan jenis paket pesanan sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Kirim keterangan lengkap waktu dan alamat lengkap dibantu dengan share lokasi.
  • Pemesanan fix, setelah masuk DP min. 30% ke satu rekening kami untuk mengikat pesanan anda di admin kami.
  • Dengan penuh amanah, crew kami akan tiba dilokasi acara max. 1(satu) jam sebelum acara dimulai.

Bagi anda baraya yang berada dikota Subang atau sekitarnya atau anda yang sedang berkunjung di lokasi pariwisata, villa, hotel yang berada di sekitar Subang dan sedang membutuhkan jasa pelayanan Kambing Guling Muda Kang Cecep dapat segera menghubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap dengan sepenuh hati kami siap melayani pesanan anda.

Kebanggaan tersendiri bagi kami dapat menemani moment spesial anda dengan berbagai menu spesial kami dan kepuasan anda merupakan prioritas utama kami. Terima kasih telah berkunjung di webste kami semoga dapat memberi manfaat bagi kita semua, semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancara rezeki bagi kita semua dan tetap menjaga kita dengan kasih dan sayangnya, amin.


Salam hangat, 

Kang Cecep.

www.kambinggulingkangcecep.com

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel