Jual Kambing Guling Di Lembang Bandung

 Jual Kambing Guling Di Lembang Bandung

Jual kambing guling di Lembang Bandung lengkap dengan layanan bakar ulang utuh dilokasi acara lebih empuk, rasa mantap dan gratis ongkir.

Doc. Kambing Guling Muda Kang Cecep Lembang.

Kambing Guling Muda Kang Cecep, melayani pemesanan bakar kambing guling muda dalam partai besar maupun kecil, juga merupakan supplier kambing guling untuk mengisi ke hotel, villa, catering dan berbagai kemitraan lainnya dengan harga termurah dan paket terlengkap dikelasnya.

Kualitas daging kambing yang sangat baik digunakan untuk membuat kambing guling adalah daging kambing yang berasal dari kambing muda dipotong dan langsung diolah dadakan serta tidak boleh difreezer atau dibekukan. Hal ini menyebabkan kurang meresapnya bumbu ke dalam lapisan daging juga daging kambing menjadi tidak segar.

Garansi kualitas produk dan layanan terbaik dari Kambing Guling Muda Kang Cecep, dengan tetap menjaga kualitas produk dan cita rasa kami berkomitmen untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan disetiap pesanan anda.

"Kambing Guling Muda Kang Cecep menjual kambing guling 1 ekor utuh dengan layanan bakar ulang dan gratis ongkir hingga ke lokasi dipandu pramusaji."

Spesifikasi Produk Kambing Guling Kang Cecep :

  1. Berbahan kambing/domba muda maksimal umur 10 bulan.
  2. Murni dibakar tanpa direbus/dioven.
  3. Dipotong dadakan, lebih fresh tanpa difreezer.
  4. Lebih empuk, rasa mantap dan bumbu meresap hingga ke tulang.
  5. Layanan bakar ulang dilokasi acara.
  6. Gratis ongkos kirim.

Berikut daftar harga Paket Kambing Guling Muda Kang Cecep beserta Menu Hidangan Pelengkap yang dapat anda pesan untuk hidangan spesial acara pesta dan syukuran anda :

Jual Kambing Guling Di Lembang Bandung
Paket Kambing Guling Muda Kang Cecep.

Jual Kambing Guling Di Lembang Bandung
Menu Hidangan Pelengkap.

Harga Paket Kambing Guling Muda Kang Cecep sudah termasuk :

  1. Lontong
  2. Saus dan acar
  3. Peralatan makan
  4. Peralatan hidangan
  5. Peralatan bakaran
  6. Pramusaji

(Belum termasuk meja hidangan dilokasi acara)

Metode Pelayanan Kambing Guling Muda Kang Cecep adalah sebagai berikut,

Buffet, merupakan metode pelayanan prasmanan dimana kambing guling dipanaskan/dibakar ulang menggunakan alat bakaran kemudian dipotong-potong menjadi bagian kecil dan dipanaskan ulang menggunakan chaving dish untuk meyempurnakan tingkat kematangannya dan menjaga hidangan tetap panas, anda dapat menikmati hidangan kambing guling bersama kondimen hidangan lainnya dipandu petugas pramusaji.

Barbeque, merupakan metode pelayanan dimana kambing guling dipanaskan/dibakar ulang menggunakan alat bakaran untuk langsung disempurnakan tinggak kematangannya dan anda dapat langsung menikmati hidangan bersama dengan kondimen hidangan lainnya dengan dipandu petugas pramusaji.

Layanan Catering Kambing Guling Muda Kang Cecep dapat anda nikmati tidak hanya di kota Lembang saja melainkan dibeberapa kota lainnya seperti Bandung, Subang, Cimahi, Padalarang, Ciwidey, Soreang, Banjaran, Pangalengan, Tanjungsari Sumedang, Majalaya, Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar tanpa dikenakan biaya ongkos kirim.

Cara Pemesanan :

  • Hubungi kami melalui Telepon/WhatsApp.
  • Tentukan jenis paket pesanan sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Kirim keterangan lengkap waktu dan alamat lokasi acara dibantu dengan share lokasi. Peesanan fix, setelah masuk DP min. 30% ke satu rekening kami untuk mengikat pesanan anda di admin kami.
  • Dengan penuh amanah, crew pramusaji kami akan tiba dilokasi acara maksimal satu jam sebelum acara dimulai.

Kunjungi Lokasi Kami / Find Us On Google.

Kambing Guling Muda Kang Cecep Lembang
Jl. Cijeruk no 21 Lembang, KBB.

Bandung

Garut

Kambing Guling Muda Kang Cecep Garut

Tasikmalaya

Kambing Guling Muda Kang Cecep Tasikmalaya


Bagi anda yang berada di kota Lembang dan sekitarnya yang sedang membutuhkan jasa pelayanan dari Catering Kambing Guling Muda Kang Cecep Lembang dapat segera menghubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap dengan sepenuh hati kami siap melayani pemesanan anda.

Kebanggan bagi kami dapat melayani pesanan anda dengan berbagai produk terbaik kami dan kepuasan anda merupakan prioritas utama kami, terima kasih telah berkunjung diwebsite kami, semoga dapat memberi manfaat bagi kita semua.

Salam hangat, 


Kang Cecep




Kambing Guling Muda Kang Cecep

Jl. Golf dalam 1 blok D no. 28 Cisaranten Binaharapan, Arcamanik Bandung 40194.
Phone/WhatsApp 0813-1612-8302.
www.kambinggulingkangcecep.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar