Kambing Guling Home Service Jakarta Barat

Kambing Guling Home Service Jakarta Barat 081316128302

Kambing guling home service di Jakarta Barat melayani pemesanan bakar kambing guling muda pakai pelengkap tanpa perlu repot dengan layanan bakar ulang dilokasi acara.

Kambing guling kang cecep

Kambing guling Kang Cecep melayani pemesanan untuk hidangan acara pesta dan berbagai acara syukuran baik partai besar maupun partai kecil lengkap dengan semua pelayanan dan peralatan hidangan di lokasi acara serta dengan layanan bakar ulang utuh di lokasi acara. 

Kambing guling muda yang disajikan secara utuh dengan sajian yang menarik dengan pelengkap hidangan seperti acar dan sambal serta berbagai menu pelengkap lainnya, dengan ditemani petugas pramusaji hingga acara selesai. 

Layanan jual kambing guling home service di Jakarta pilihan lengkap dengan layanan bakar ulang dilokasi acara.

Hubungi kami segera layanan hotline service 24 jam 0813-1612-8302 / 081213158722.

Tahukah Anda Berbagai Keunggulan Produk Kambing Guling Kang Cecep? 

Anda harus tahu : 

  1. Kambing guling Kang Cecep hanya berbahan kambing dan domba muda pilihan yang dipotong dadakan tanpa di freezer dijamin lebih fresh dan tidak berbau prengus. 
  2. Proses pengolahan dilakukan secara dadakan dan proses bakar dilakukan secara tradisional dibakar kurang lebih 4-5 jam dengan menjaga kualitas suhu panas dari arang terbaik dan olesan bumbu rempah tebal di sekelilingnya. 
  3. Bumbu olesan murni dari berbagai rempah-rempah terbaik tanpa menggunakan bahan campuran atau bumbu instan dengan kualitas rasa yang terjaga. 
  4. Berbagai pengolahan produk selalu menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dan original dengan proses yang sangat teliti untuk menjaga kualitas produk terbaik. 
  5. Layanan kambing guling sudah lengkap dengan semua peralatan dan layanan bakat ulang utuh di lokasi acara serta dengan pendampingan atau pramusaji hingga acara selesai. 
  6. Ongkos kirim menyesuaikan dengan wilayah pengiriman. 

Bandingkan kualitas produk kambing guling kami dengan kompetitor lainnya, kami memberikan garansi kualitas produk dan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan. 

Harga Paket Kambing Guling Sudah Termasuk: 

  1. Kambing guling muda satu ekor utuh 
  2. Olahan gulai atau tongseng
  3. Lontong 
  4. Sambal kecap dan acar 
  5. Peralatan makan hidangan dan bakaran 
  6. Pelayanan pramusaji hingga acara selesai (maksimal 4 jam, apabila lebih dari estimasi waktu yang ditentukan dikenakan biaya charge sebesar Rp 50.000,-/jam)

(Belum termasuk meja hidangan di lokasi acara) 


Kambing guling di Bekas

Menu Hidangan Pelengkap: 

Selain menu unggulan kambing guling muda, kami juga menyediakan berbagai produk pelengkap pilihan lainnya yang dapat menjadi alternatif bagi Anda yang gak doyan makan kambing dengan jaminan kualitas rasa selera nusantara enak di lidah dan buat Anda ketagihan. 

  • Nasi kebuli kambing, ayam dan polos 
  • Gulai kambing, sapi dan ayam 
  • Tongseng kambing dan sapi 
  • Sate kambing muda, sapi dan ayam 
  • Menu catering sesuai dengan kebutuhan anda dengan harga bersaing. 

Berbagai rekomendasi foto dan video dapat Anda lihat dan minta ke admin kami dapatkan segera silakan chat admin kami...

Berbagai instansi, perhotelan, resto, rumah makan, villa villa, catering pernikahan dan berbagai destinasi pariwisata telah banyak menggunakan jasa kami dan menjadi langganan kami hingga bertahun-tahun. 

Merupakan prioritas utama dan kebanggaan bagi kami dapat memberikan hidangan kualitas terbaik untuk anda, tidak perlu ragu dan berpikir panjang untuk menentukan pilihan terbaik anda dengan menggunakan berbagai produk pilihan terbaik kami dan dengan sepenuh hati kami siap planning dan memberikan yang terbaik untuk anda. 

Cara pemesanan produk :

  1. Hubungi kami melalui telepon atau whatsapp. 
  2. Tentukan jenis paket pilihan dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. 
  3. Kirim keterangan lengkap waktu, alamat dan share lokasi acara melalui aplikasi WhatsApp agar dapat mempermudah pramusaji kami menuju ke lokasi acara. 
  4. Transfer DP minimal 50% ke satu rekening kami untuk mengikat pesanan Anda di admin kami dan pelunasan dilakukan setelah acara selesai. 
  5. Pemesanan dapat dilakukan maksimal h-2 sebelum acara. 
  6. Dengan sepenuh hati petugas pramusaji kami akan tiba di lokasi acara maksimal 1 jam sebelum acara dimulai. 

Baca juga artikel kami lainnya :

Lokasi kami 

Temukan dan kunjungi lokasi dapur produksi terdekat kami dengan melakukan konfirmasi kunjungan terlebih dahulu mengingat luasnya wilayah pelayanan kami.

Bandung 

Garut 

Lembang 

Tasikmalaya 

Ciamis 

Penutup 

Bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkan jasa pelayanan kami dapat segera menghubungi admin kami dan dengan sepenuh hati kami siap melayani anda, terima kasih telah berkunjung di website kami semoga dapat memberikan manfaat dan keberkahan keberkahan untuk kita semua. 

Salam hangat,


Kang Cecep

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel