Kambing Guling Home Service Cikarang, Bekasi 081213158722.

Kambing Guling Home Service Cikarang, Bekasi 081213158722

Kambing guling Home Service Cikarang Bekasi harga mulai 3 jutaan lengkap dengan peralatan makan hidangan dan bakaran serta pelayanan dan proses bakar ulang di lokasi acara.

Kambing Guling Home Service Cikarang, Bekasi 081213158722.
Kambing bakar Kambing Guling Kang Cecep

Layanan catering kambing guling dari Kambing Guling Kang Cecep di Jakarta menyediakan kambing bakar muda terbaik di kelasnya untuk hidangan acara pesta dan berbagai sukuran anda.

Best seller :

  • Bakar kambing guling muda 
  • Nasi kebuli kambing 
  • Gule, Tongseng dan Tengkleng
  • Sate kambing muda 

Nikmati Kemudahan Dan Layanan Terbaik Dari Kambing Guling Kang Cecep Jakarta.

Kang Cecep ahli bakar spesialis kambing guling muda ini hadir di Jakarta Bekasi Depok dan sekitarnya yang melayani pemesanan baik partai besar maupun kecil dengan memberikan garansi kualitas produk dan pelayanan terbaik. 

Kambing guling yang diolah secara dadakan dengan tampilan sajian yang menarik dan menggugah selera dapat anda nikmati di setiap momen acara pesta dan syukuran anda bersama keluarga dan kerabat.

Berbagai Keunggulan Dari Produk Kambing Guling Kang Cecep :

  1. Hanya menggunakan kambing dan domba muda pilihan dengan proses pemotongan sesuai syariat Islam dan dilakukan secara dadakan sesuai dengan pemesanan 
  2. Lebih fresh tanpa di freezer dan tidak berbau prengus 
  3. Proses pengolahan bakar kambing dilakukan secara tradisional dengan dibakar selama 4 sampai 5 jam di atas bara api dengan menggunakan kualitas arang terbaik serta olesan bumbu rempah yang merata di sekeliling 
  4. Tekstur daging lebih empuk, bumbu meresap hingga ke tulang dan tidak berbau prengus dengan jaminan garansi kualitas produk terbaik
  5. Harga paket sudah lengkap dengan semua peralatan dan pelayanan serta proses bakar ulang utuh di lokasi acara hingga acara selesai.
  6. Gratis ongkos pengiriman di seluruh wilayah pelayanan kami 

"Bandingkan bisnis kami dengan kompetitor lainnya, urusan bakar kambing guling kami ahlinya !"

Harga paket kambing guling sudah termasuk :

  • Kambing guling muda satu ekor utuh 
  • Lontong 
  • Sambal kecap dan acar 
  • Olahan gulai atau tongseng 
  • Peralatan makan, hidangan dan bakaran 
  • Free air mineral atau es lemon tea 
  • Pramusaji 

(Belum termasuk meja hidangan di lokasi acara)

Kambing Guling Home Service Cikarang, Bekasi 081213158722.
Harga paket kambing guling

Temukan Bisnis Kami Di Google 

Selain Kambing Guling Kang Cecep Jakarta, kami juga melayani pemesanan hingga ke berbagai kota besar lainnya Bandung, Cikampek, Karawang, Tangerang, Bogor, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran, Cirebon, Sumedang, Kuningan dan lain sebagainya.

Kambing Guling Nasi Kebuli Kang Cecep

Selain menu kambing guling , kami juga menyediakan menu hidangan terbaik kami, Nasi Kebuli. Nasi kebuli merupakan olahan hidangan nasi berbumbu yang diolah dari bahan beras basmati kualitas terbaik dengan campuran bumbu rempah alami terbaik tanpa menggunakan bumbu instan di mix dengan susu murni dan biasanya menggunakan taburan irisan kurma atau kismis yang disajikan lengkap dengan salad sayuran dan sambal tentunya.

Berikut harga paket Kambing Guling Nasi Kebuli Kang Cecep :

Kambing Guling Home Service Cikarang, Bekasi 081213158722.
Harga paket kambing guling dan Nasi kebuli

Baca juga artikel kami lainnya :

Penutup

Bagi anda yang sedang membutuhkan jasa pelayanan dari kami yang berada disekitar Jabodetabek dan sekitarnya dapat segera menghubungi kami untuk informasi dan pemesanan dan dengan sepenuh hati kami siap melayani pemesanan anda.

Merupakan kebanggaan bagi kami dapat menemani dan melayani anda dengan berbagai menu hidangan terbaik dari kami, semoga dapat memberikan solusi terbaik bagi anda yang sedang mencari menu hidangan terbaik untuk acara pesta dan syukuran anda.

Terima kasih telah berkunjung di website kami.


Kang Cecep

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel